Selasa, 09 Juni 2020

One Piece dengan dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi


Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang tentang dengan dengan dengan dengan bulan! Apakah ini bermakna Luffy bakal ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di di dalam artikel tersebut ini!

1. Mink berasal berasal berasal dari bulan? Seperti yang kami tahu, Mink miliki kapabilitas untuk beralih menjadi wujud Sulong dengan dengan dengan dengan lihat bulan purnama. Sekilas tentang ini muncul lumrah karena bisa menjadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tapi bagaimana kecuali tentang ini tersedia hubungannya dengan dengan dengan dengan asal-usul Suku Mink?Sebuah teori mengatakan bahwa tersedia kemungkinan Suku Mink berasal berasal berasal dari bulan. Teori tersebut didasarkan pada kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan dengan dengan dengan dengan Suku Mink, yakni sama-sama berbentuk hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini terhitung bisa mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, mirip kapabilitas Electro berasal berasal dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka sesungguhnya miliki kapabilitas yang sama?

2. Ada arahan peradaban Manusia Bersayap di bulan? Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel lihat lukisan berasal berasal dari peradaban kuno yang mirip dengan dengan dengan dengan Manusia Bersayap. Hal ini tentu menjadi pertanyaan, kenapa tersedia bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya sesungguhnya berasal berasal berasal dari bulan. Jadi tak hanya Suku Mink, tersedia kemungkinan Manusia Langit terhitung berasal berasal berasal dari bulan! Ada peristiwa apa sesungguhnya pada bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece! Yang lebih aneh lagi, setidaknya tersedia tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan berasal berasal dari bola dunia yang tersedia di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu tunjukkan planet One Piece yang dikelilingi oleh lebih dari satu satelit. Rasanya tak kemungkinan para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia tersebut tanpa tersedia bukti sejarah. Ada 2 kemungkinan yang bisa diambil alih berasal berasal dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan berasal berasal dari peristiwa era lalu. Selama ini tak pernah disinggung bulan di dunia One Piece tersedia lebih berasal berasal dari satu. Di langit One Piece pun umumnya hanya muncul satu bulan, tak pernah lebih. Artinya bukan tak kemungkinan satelit ini hanya tersedia di era sesudah itu dan kini telah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, semua bulan di dunia One Piece selalu tersedia tapi tidak muncul oleh mata amatir. Dengan kata lain, perlu kapabilitas atau alat spesifik untuk lihat keberadaan bulan. Atau kemungkinan yang lebih sederhana, Oda hanya belum memperlihatkannya saja! Jadi tersedia apa gerangan dengan dengan dengan dengan bulan One Piece? Kenapa sampai saat ini tidak disinggung soal kuantitas bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi berbentuk mirip layaknya Automata berasal berasal dari bulan! Dr. Tsukimi yang berasal berasal berasal dari Pulau Karakuri, tempat lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi mirip persis dengan dengan dengan dengan Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana bisa Dr. Tsukimi menciptakan robot yang persis dengan dengan dengan dengan robot berasal berasal dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang menyebabkan Dr. Tsukimi bisa menciptakan teknologi yang persis mirip dengan dengan dengan dengan Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini selalu belum terjawab!

5. Ada teori yang mengatakan "Will of D." adalah wujud setengah bulan? Alih-alih abjad "D", tersedia teori yang mengatakan bahwa huruf "D" di nama Luffy sesungguhnya adalah wujud setengah lingkaran! Kenapa setengah lingkaran? Teori ini mengatakan bahwa semua bagian Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah dengan dengan dengan dengan makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan berasal berasal dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah setengah manusia bulan, maka mereka memasukkan wujud setengah bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak sekedar harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas bakal terjawab di era depan? Mana misteri yang paling menyebabkan penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!

Bagikan

Jangan lewatkan

One Piece dengan dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.